Home » , » Yogurt Sayuran Diprediksi Jadi Tren di 2017

Yogurt Sayuran Diprediksi Jadi Tren di 2017

Written By Natla on Jumat, 04 November 2016 | 20.14

Sebuah swalayan di Britania Raya baru-baru ini memprediksikan tren makanan tahun depan. Dilansir dari Telegraph, yogurt sayuran berpeluang menjadi makanan yang tren di tahun 2017.

Yogurt sayuran bisa menggantikan sayuran-sayuran yang biasanya tersimpan dalam lemari es. Yogurt ini disebut-sebut akan menjadi tren setelah swalayan Waitrose melakukan survei tahunan kepada pelanggannya.


Layaknya gaya berpakaian, makanan juga bisa menjadi tren dalam kurun waktu tertentu. Seperti yang terjadi pada tahun ini ketika makanan bernuansa pelangi tak hanya dituangkan ke dalam loyang kue.

Mereka melihat, produk yogurt sayuran seperti rumput laut dan minuman dari kaktus menjadi produk yang disukai oleh pelanggan. Hal ini menjadikan yogurt sayuran akan menjadi tren di masa mendatang.

Kepala Pengembangan Waitrose, Natalie Mitchell, menjelaskan bahwa yogurt sayuran merupakanan makanan modern. Dia pun memastikan bahwa yogurt ini merupakan bentuk lain dari makanan yang menyehatkan.

"Saat ini, orang cenderung menerjemahkan makanan sehat sebagai makanan yang lezat, dan makanan yang lezat adalah makanan yang sehat," kata Mitchell.

Yogurt merupakan hasil fermentasi susu melalui fermentasi bakteri. Fermentasi gula susu (laktosa) akan menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu.

Setelah selesai tahap fermentasi, yogurt bisa dicampur dengan berbagai rasa. Mulai dari rasa buah-buahan sampai rasa sayur-sayuran. Sementara itu, hampir semua yogurt terasa asam walau sudah dicampur berbagai rasa.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : News Positif | Privacy | About Us
Copyright © 2011. News - Positif - All Rights Reserved
Selamat Datang Di Blog Kami New Positif Published by
News Positif Harun