Home » , » Lima Wilayah di Amerika dengan Penderita Obesitas Terbanyak

Lima Wilayah di Amerika dengan Penderita Obesitas Terbanyak

Written By Natla on Jumat, 04 November 2016 | 20.23


Rata-rata warga negara Paman Sam memiliki berat badan 10 kilogram lebih berat dari berat badan ideal mereka. Walau begitu, tak semua penduduk di AS menderita obesitas.

Amerika Serikat menjadi salah satu negara dengan penduduk yang menderita obesitas. Berdasarkan data Centers for Disease Control and Prevention, dua pertiga dari penduduk AS menderita obesitas.

Berdasarkan data Wallet Hub, hanya lima negara bagian yang paling banyak ditempati penderita obesitas. Kelimanya adalah Mississippi, Louisiana, Arkansas, Kentucky dan Tennessee.

Wallet Hub tak sembarang melakukan penelitian. Mereka meneliti lewat 17 variabel untuk mendapatkan hasil secara merata.

Mulai dari penelitian persentase obesitas, penelitian fisik, penelitian tingkat diabetes serta kolesterol, penelitian makanan sehat dan cepat saji.

Dikutip dari The Daily Meal, dari penelitian itu ditemukan bahwa Mississippi ditempati oleh orang-orang dewasa yang memakan buah dan sayuran kurang dari satu porsi dalam satu hari.

Di sana juga terdapat orang-orang yang tidak terlalu aktif secara fisik dan banyak anak-anak yang menderita obesitas.

Sementara itu, Wallet Hub juga melakukan penelitian untuk wilayah yang ditempati orang terkurus di AS. Dari riset yang dilakukan ditemukan bahwa kebanyakan orang kurus tinggal di wilayah Utah, Colorado, New Jersey, Massachusetts dan Hawaii.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : News Positif | Privacy | About Us
Copyright © 2011. News - Positif - All Rights Reserved
Selamat Datang Di Blog Kami New Positif Published by
News Positif Harun