Home » , » Inggris Sekarang Punya Bir Untuk Anjing

Inggris Sekarang Punya Bir Untuk Anjing

Written By Natla on Sabtu, 11 Juni 2016 | 21.44

Sebuah perusahaan produsen makanan anjing memberikan inovasi terbarunya dengan mengeluarkan bir khusus untuk anjing. British Company Woof and Brew, yang dikenal dengan produk biskuit dan teh untuk anjing, kini menambah satu menu lagi. 

Kemunculan bir bernama Bottom Sniffers tentu menimbulkan kekhawatiran bagi para pecinta anjing. Tentu saja pertimbangannya adalah bir yang identik sebagai minuman beralkohol. 

Namun, dilansir dari DailyMeal, pihak British Company Woof and Brew menyatakan bahwa bir yang mereka ciptakan adalah minuman yang aman dikonsumsi anjing. 


Bir ini dibuat tidak benar-benar menggunakan alkohol ataupun cairan berkarbonasi yang akan memicu masalah pencernaan untuk anjing.

Saat ini, bir yang dibuat dengan bahan-bahan seperti barley, malt, dandelion, rami, dan kaldu ayam buatan ini, telah dijual di hampir 200 toko hewan peliharaan di Inggris. Tak hanya itu, bir ini juga dijual di 100 pub yang ramah anjing. 

Harga yang dibanderol untuk satu botol bir berukuran 330 ml yakni GBP2,99 atau berkisar Rp57 ribu.

Meski demikian, ternyata Bottom Sniffers bukanlah bir pertama yang diciptakan untuk anjing. Tahun lalu, bir Belgia untuk anjing bernama 'Snuffle' telah diluncurkan di Inggris, dan pertama kalinya di Belanda pada 2009 lalu. 

Snuffle merupakan minuman non-karbonasi yang dibuat dari kandungan ekstrak malt barley, minyak mineral, dan vitamin B yang terkandung dalam ekstrak ayam dan daging sapi.

Pada tahun 2013, sebuah perusahaan bir berbasis di Oregon juga telah memproduksi bir non-alkohol untuk anjing yaitu Dawg Grog, dan mengatakannya sebagai minuman sehat, bergizi dan teman baik untuk anjing. 

Minuman tersebut dibuat dari organik, kaldu sayuran bersodium rendah, gandum, air, bubuk glukosamin yang mengandung jahe, kayu manis, biji rami, serta madu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : News Positif | Privacy | About Us
Copyright © 2011. News - Positif - All Rights Reserved
Selamat Datang Di Blog Kami New Positif Published by
News Positif Harun