Home » , » Mengapa Perempuan Tergila-gila Pada Pilot?

Mengapa Perempuan Tergila-gila Pada Pilot?

Written By Natla on Kamis, 05 Mei 2016 | 03.12

Soal pasangan, perempuan masa kini telah menerapkan standar yang tinggi. Bahkan mungkin tingginya sudah mencapai '35 ribu kaki di atas permukaan tanah.' Mengutip Thrillist, penelitian terbaru Tinder menunjukkan bahwa pilot adalah profesi pria yang paling banyak disukai dan dipilih perempuan.

Setelah pilot, di posisi ketiga, profesi laki-laki yang paling banyak disukai adalah dokter. Sedangkan pengacara berada di posisi ke-11. Sebenarnya apa yang membuat pilot ini layak diberikan swipe kanan?

Seragam adalah kunci dari semua pertanyaan. perempuan memang sudah lama diketahui punya 'getaran-getaran' tersendiri ketika melihat pria berseragam. 

Bagi banyak perempuan, pria berseragam terlihat seksi, kuat, dan macho. Selain itu, pria berseragam secara tak langsung menggambarkan tingkat keahlian dan kemahiran (dalam urusan seksual). Seragam juga membangkitkan otoritas seorang perempuan. 

Selain itu, pilot digambarkan sebagai seorang 'penguasa.' Pilot punya kekuasaan mutlak di dalam pesawatnya. Apa pun yang dikatakan pilot, semua harus dijalankan. 

Ketegasan dan juga kontrol inilah yang seringkali diinginkan seorang perempuan dalam sebuah hubungan. Kekuasaan itu seksi.

Yang paling menyenangkan untuk perempuan, seorang pilot biasanya akan bersikap lebih romantis. Setelah tak berjumpa selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, Anda dan sang pilot pasti akan saling rindu. Namun di balik kerinduan ini, saat bertemu Anda dan dia pasti tak ingin terpisah. Jika menjalani dengan penuh kejujuran, jarak akan membuat rasa cinta dan pengertian Anda makin besar. 

Kecintaan perempuan akan pilot juga bisa berarti berbau sedikit materialistis. Jika tak materialistis, mungkin lebih mengarah pada keuntungan diri. Parfum dari Paris, tas jinjing dari Milan, atau cokelat dari Singapura, bisa jadi oleh-oleh atau benda titipan yang menyenangkan. Pilot-pilot ini bisa dengan mudah untuk membeli semua barang permintaan di duty free dari semua negara yang disinggahinya. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : News Positif | Privacy | About Us
Copyright © 2011. News - Positif - All Rights Reserved
Selamat Datang Di Blog Kami New Positif Published by
News Positif Harun